Kamis, 12 September 2019


SEDERHANA

Cintaku begitu sederhana
Kau pernah membuat aku jatuh hati
Akan tetapi ternyata sebuah permainan
Mungkin juga karena aku tidak tau cara main
Sehingga sakit hati mudah saja datang

Cintaku begitu sederhana
Kau terima peduli dan kasihku
Aku berterimakasih
Jika kau menolak
Tak apa, kau berhak memilih dan bertindak

Cintaku begitu sederhana
Karena darah lukaku tak perlu sampai padamu
Bahagiamu dan senyummu adalah cukup
Bagiku penerimaanmu atas diriku lebih dari cukup

Cintaku begitu sederhana
Tak ingin memaksa perasaanku dan perasaanmu
Aku sudah rela
Aku sudah membuat hidupku kembali ceria
Penuh rona bahagia, semoga

Cintaku begitu sederhana
Kau bersama dia
Aku disini menghapus rasa
Kelak aku juga akan bersama dengan 'dia'
Seperti dirimu

Cintaku begitu sederhana
Cepat mencinta, cepat terluka dan patah,  tapi juga cepat sembuh
Walau buih rindu belumlah sirna
Tapi cinta ini pupus dengan cara amat sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar