Selasa, 13 Agustus 2019


HANYA TOPENG

Aku mulai mencintai kesendirian dan kesepian
Aku mulai sembuh?
Mungkin
Tidak lagi berhembus canda mulut kami, kata menghangatkan berubah beku
Keras
Aku belajar tengadah tangan pada kedalaman hati
Karena inilah obatku, aku harus sembuh
Di masa dulu
Melalui susunan abjad, kau menanamkan biji harap
Kata punya kekuatannya sendiri
Percayalah sayang, itu menyesakkan aku
Ketika kekuatan kata berbalik menyerangku
Ganas
Mungkin memang benar aku hidup dengan berbagai topeng
Kadang aku merasa sehat dan kuat
Nyatanya hanya topeng
Kadang aku nampak ikhlas dan damai
Nyatanya hatiku tidak, ya! itu hanya topeng
Kadang aku mengirim senyum manis
Nyatanya hanya topeng
Kadang aku terlihat bijak dan anggun
Nyatanya hanya topeng
Kadang aku menolak mengakui rindu
Nyatanya hanya topeng
Ahh ribuan topeng ku lepas pasang
Bekas-bekasnya mendendam
Ahh tolonglah sayang, pahami
Itu hanya 'kadang'
Aku lebih baik dari sebelumnya
Semoga badai menenteng kabar baiknya
Untukku, untukmu
Semoga petir melecutkan kilatan cahayanya
Untuk menerangi bahagiaku, bahagiamu
Kebijakan percaya atau tidak
Itu pada genggaman masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar